yprsulteng.com

Rabu, 12 Januari 2011

2012, HOTEL SANTIKA BEROPERASI DI PALU

PALU (11/01) - Hotel Santika dari Santika Grup, akan beroperasi di Kota Palu pada 2012 mendatang. Kepastian beroperasinya hotel yang berada di bawah kelompok usaha Kompas Grup ini, setelah tadi pagi dilakukan peletakan batu pertama, oleh Wakil Walikota Kota Palu, Andi Mulhanan Tombolotutu.

Turut hadir pada prosesi yang berlangsung sederhana itu, Jhoni Limbunan Pimpinan PT Akai Djaya Motor, diler Yamaha untuk Sulawesi Tengah investor yang digandeng oleh Santika Grup untuk membangun hotel 10 lantai tersebut. Dari pihak Perbankan terlihat hadir, pimpinan Bank Panin, bank BNI dan Bank Mandiri.

Sejumlah pejabat pemerintah kota serta pengusaha tampak hadir serta pimpinan DPRD kota Palu tampak hadir acara tersebut. Hotel 10 lantai yang menelan anggaran sekitar Rp34 miliar tersebut diperkirakan rampung pada 2012 mendatang. Menurut laporan pihak konsultan, pembangunan hotel yang beralamat di Jalan Mohammad Hatta Palu Timur, pelaksanaannya menyita waktu sekitar 18 bulan. (BP004)

Sumber : http://www.beritapalu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=911:2012-hotel-santika-beroperasi-di-palu&catid=34:palu&Itemid=126

2 komentar:

  1. di kota palu yang rawan gempa ini kemudian maw di bangun hotel yang berlantai 10....

    BalasHapus
  2. yg penting memenuhi syarat sebagai bangunan tahan gempa..sy rasa hal tersebut pasti sudah dipertimbangkan sebelumnya,,

    BalasHapus