yprsulteng.com

Rabu, 12 Januari 2011

7 TAHUN BEROPERASI HOTEL SANTIKA DIPREDIKSI CAPAI BEP

PALU, (11/01) – Investor yang membangun Hotel Santika Palu, Jhoni Limbunan optimistis break even point (BEP) akan dicapai pada tahun ke-7 terhitung sejak Hotel Santika Palu mulai beroperasi pada 2012 mendatang. Optimisme itu diungkapkan oleh, Jhoni Limbunan, dalam upacara peletakan batu pertama pembangunan Hotel Santika Palu yang berlangsung beberapa saat lalu.

Optimisme itu, didasari atas pertumbuhan ekonomi kota Palu yang mencatat angka signifikan dari tahun ke tahun. Kemudian katanya, dilihat dari okupansi hotel di kota Palu, yang setiap hari terus mengalami peningkatan drastis. Hotel 10 lantai dengan investasi sebesar Rp34 miliar itu, diperkirakan akan rampung Juni 2012 mendatang.

Dari maket hotel yang terpampang di bagian direksi kit, Hotel Santika Palu terdiri dari 144 unit kamar. Terdiri dari 85 unit kamar superior, kamar deluxe 52 unit dan junior suite 4 unit. Kemudian, family suite 1 unit, presiden suite 1 unit dan penthouse 1 unit.

Hotel yang pembangunannya didukung sepenuhnya oleh PaninBank itu, mempunyai area parkir yang cukup lapang, bisa menampung 75 unit mobil serta 30 buah kendaraan roda dua. Informasi yang disampaikan oleh pihak konsultan sekalipun berkualifikasi hotel bintang tiga namun standar pelayanan menggunakan pelayanan bintang empat. Karenanya Fasilitas pendukung seperti kolam renang akan dibangun sejajar dengan ruangan lantai dua. (BP004)

Sumber : http://www.beritapalu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=912:7-tahun-beroperasi-hotel-santika-diprediksi-capai-bep&catid=34:palu&Itemid=126

Tidak ada komentar:

Posting Komentar