yprsulteng.com

Rabu, 25 Mei 2011

DUA ANGGOTA POLISI TEWAS DITEMBAK DEPAN BCA PALU

Rabu, 25 Mei 2011

Palu(25/5) Tiga anggota Polisi dari Pengamanan Obyek Vital (Pam obvit) Polda Sulteng tertembak oleh sekelompok orang tak dikenal di pos penjagaan Bank Central Asia Cabang Palu jalan Emi Saelan Tatura Palu Selatan Kota Palu. Dua orang diantaranya meninggal Dunia dilokasi kejadian. Sedangkan satu korban lainnya menderita luka tembak dibagian paha. 

Dua anggota polisi yang meninggal dunia bernama Bripda Januar Yudhistira dan Bripda Andi Prawiryo, sedangkan yang mengalami luka tembak adalah Bripda Dedi Edward yang saat ini masih mengalami perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Bayangkara Palu.


Menurut saksi mata,  Dewi  kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Dirinya hanya melihat seorang pelaku yangmenggunakan helm berwarna hijau. Dia tidak dapat memastikan berapa orang pelaku yang melakukan penembakan. Namun hanya melihat 2 orang anggota polisi yang telah tertembak. 
Wakil Kepala Polisi Daerah Sulawesi Tengah Komisaris Besar Polisi Ari Dono Sukmanto megatakan bahwa anggotanya tertembak saat melakukan pengamanan di BCA cabang Palu. Pelaku diduga menggunakan senjata api laras panjang. 

Namun belum dapat dipastikan senjata api yang digunakan adalah senjata api rakitan atau organik." Semua masih dalam penyelidikan " Kata Ari Dono. Saat ini kedua jenazah anggota polisi masih di otopsi di kamar mayat rumah sakit Bhayangkara Polda Sulteng. Rencananya keduanya akan dikebumikan di kampung halamannya di Makassar.(BP001)

Sumber : http://www.beritapalu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1312:dua-anggota-polisi-tewas-ditembak-depan-bca-palu&catid=34:palu&Itemid=126 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar