yprsulteng.com

Rabu, 23 Maret 2011

Longsor di Poboya, Satu Tewas


PALU – Medi (20), penambang emas dikawasan emas tradisional, kelurahan Poboya, Kecamatan Palu diterima media ini, kejadian itu berlangsung saat korban sedang tidur padan salah satu tenda milik penambang, tiba-tiba terjadi longsor pada salah satu lereng pegunungan hingga menimbun tenda yang di gunakan koban.

Puluhan warga yang mendengar kejadian itu langsung melakukan penggalian dan berhasil menemukan korban. Korban tewas saat proses evakuasi dari lokasi menuju Rumah Sakit Wirabuana Palu. “Beberapa saat setelah kejadian warga langsung mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Wirabuana, namun nyawa tidak terselamatkan,” kata Mat (30), salah satu penambang yang ditemui di Rumah Sakit, Jum’at.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh Tim Dokter, jenajah korban kemudian dipulangkan ke Kampung halamannya, kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). “setelah dilakukan pemeriksaan, jenajah Korban dipulangkan kepada keluarganya di Sulut,” kata Kapolsek Palu Timur Ajunkomisaris Asmun Efendi kepada wartawan (BANJIR).

Sumber : Media Alkhairaat 19 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar